Puisiku..

– PERIH –


Aku menatap langit cerah di luar

Aku tertegun sejenak dalam rintihan hati

Aku bertanya ..

Mengapa kisahku tak bisa seindah langit

Yang memancarkan warna ceria sepanjang waktu

 

Tak ingin ku meratapi kisahku

Namun semua terjadi dalam hidupku

Ingin ku hapus semua yang ada

Namun tinta merah selalu menodai

 

Sungguh ku tak mengerti yang ada dalam benaknya

Dia meminta aku namun aku pun di jatuhkannya dalam jurang

Tanpa merasakan apa yang aku rasa

Tanpa melihat betapa tajamnya pisau yang digoreskan

 

Sakit, sakit dan sakit yang ku rasa

Walau kau meminta ku kembali

Aku tak bisa kembali lagi

Hanya kecewa dan penyesalan yang ku rasa kini

By : Dian Farha Utami

Selasa, 23 November 2010

Tinggalkan Balasan

